Connect with us

Entertainment

Addie MS tentang “Konser Putih Bersatu”

Published

on

Addie MS beri keterangan tentang konser dan kampanye akbar Konser Putih Bersatu. (foto: ist)

JAYAKARTA NEWS – “Warna putih adalah ketulusan dan kesucian sesuai dengan baju kerja Joko Widodo sejak melaksanakan tugas negara dan dipilih mayoritas rakyat Indonesia untuk menjadi Presiden,” dijelaskan konduktor dan komposer Addie MS, sebagai salah seorang penggagas apa dan kenapa konser musik kampanye akbar Jokowi-Ma’ruf Amin di area stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta memakai tajuk Konser Putih Bersatu “Menuju Kemenangan Indonesia Maju” hari Sabtu (13/4/2019) mulai jam 14.00 WIB.

“Maka amat logis dan natural, kalau sekarang beliau ingin diasosiasikan dengan corak warna putih secara konsisten. Kebetulan, kebanyakan pendukung Jokowi tulus, ataupun saya secara pribadi didalam kegiatan mendukung Jokowi paling nggak mau terima uang untuk yang saya yakini harus didukung. Saya tidak akan seperti tuduhan orang bilang karena mau jabatan, mau jadi komisaris karena sampai kapanpun saya ingin ingin mati sebagai seniman. Saya sebenarnya tidak suka politik, tapi mendukung Jokowi dengan ketulusan tanpa pikir nanti dibayar atau memperoleh jabatan,” tegas panjang lebar pria bernama lahir Addie Muljadi Sumaatmadja ini.

Abdee Negara beri keterangan. (foto: ist)

“Konser Putih Bersatu, bakal dihadiri langsung Jokowi mungkin sekira jam 16.00 hingga 16.30 ditengah komunitas massa pendukung yang dilarang membawa atribut-atribut partai politik dengan keharusan berbaju putih berlogo komunitas masing-masing yang dilengkapi hashtag #BarengJokowi,” dijanjikan gitaris band Slank, Abdee Negara selaku juga penggagas.

Oleh karena kepadatan pengunjung di GBK nantinya, lanjut keterangan Abdee, maka di luaran stadion disediakan fasilitas layar gede sehingga segala kegiatan konser dan kampanye akbar Jokowi-Amin bisa ikut disaksikan secara langsung oleh seluruh publik yang memenuhi area GBK secara gratis. (john js)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *