Abriansyah Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Umum MPW Pemuda Pancasila Kalbar 2022-2027

 Abriansyah Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Umum MPW Pemuda Pancasila Kalbar 2022-2027

Sekjend Majelis Pimpinan Nasional ( MPN ) Arif Rahman kiri menyerahkan Bendera Pataka Pemuda Pancasila Kepada Ketua Majelis Pimpinan Wilayah ( MPW) Pemuda Pancasila terpilih secara Aklamasi Abriansyah S.H.MM ( OOK ) kanan di Hotel Grand Mahkota (Istimewa)

JAYAKARTA NEWS – Abriansyah secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum ( Ketua ) Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (PP) Kalbar Masa Bhakti 2022-2027 dalam Musyawarah Wilayah (MusWil) VIII PP Kalbar, Rabu Pagi di Grand Mahkota Hotel, (22/6/2022).

Muswil  dihadiri Sekjend MPN PP Arif Rahman beserta anggota dan pengurus MPN pusat lainnya.

“Saya mengucapkan terima  kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, sehingga saya terpilih menjadi ketua  MPW PP Kalbar periode 2022-2027 dan mengapresiasi peserta muswil seluruh MPC  se-Kalbar serta dukungan dan doa agar saya bisa mengemban amanah menakhodai Pemuda Pancasila di Kalbar,” ucap Abriansyah.

Sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalbar yang baru, dirinya sudah menyiapkan 3 program kerja jangka pendek pertama yaitu mencetak Kartu Tanda Anggota (KTA) di perbanyak selama 6 bulan, kedua menyediakan 3000 atribut dan ketiga Sekretariat.

Pihaknya juga akan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan pihak lainnya agar ke depannya program Pemuda Pancasila Kalbar bisa berjalan dengan baik.

“Target kami akan mencetak KTA yang diperlukan sebanyak 29.000 sementara yang ada saat ini baru 6000 KTA,” pungkasnya.

Sementara itu, Raymand yang sehari hari dipanggil Man Dabeng kepada Jayakarta News  mengatakan, sebagai anggota Dewan Pakar PP MPC Kota Pontianak sangat mendukung Abriansyah S.H.,MH yang terpilih secara Aklamasi, karena Kalbar ini butuh pimpinan yang berkualitas. (Trisyanto)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.