Connect with us

Entertainment

Ozi Syahputra Jadi Rentenir di ‘Si Manis Jembatan Ancol’

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Sutradara Anggi Umbara dengan Umbara Brothers dan MVP Pictures menutup tahun 2019 dengan film urban legend bertajuk ‘Si Manis Jembatan Ancol’.  Anggy Umbara mengajak penonton bernostalgia dengan tetap membawa setting waktu 1950an.

Film yang pernah sukses tayang di RCTI ini selalu dinanti penggemar Indah Permatasari yang berperan sebagai hantu Si Manis Maryam dan Ozi Syahputra, hantu teman Maryam.

Kali ini, Ozi hadir dengan peran yang berbeda dari Si Manis Jembatan Ancol sebelumnya. “Dalam film remake Si Manis ini, saya berperan jadi rentenir. Kepala tetap gundul plontos, ditambah kumis dan sedikit janggut. Muka saya jadi menyeramkan,” kata Ozi.

Karena menyandang peran antagonis (rentenir), Ozi selalu marah dan membentak terhadap pengutang uang kepada dirinya. “Namun, sifat suka lelaki di film enggak pernah lepas. Dalam satu adegan, saya diharuskan ‘main belakang’ (maaf, main pantat) terhadap korbannya, Yudha yang diperankan oleh Randy Pangalila,” jelas Ozi lagi.

Ditanya, apakah Anda mau berperan lagi jadi hantu seperti di sinetron Si Manis ? “Asal substansi ceritanya cocok dan masuk akal, why not? Terlebih lagi, belakangan film genre horor lagi marak di negeri kita,” jawab Ozi.

Berkisah tentang Maryam (Indah Permatasari), seorang wanita cantik, isteri pengusaha ternama, Roy (Arifin Putra) yang sedang mengalami kebangkrutan. Hubungan Roy dan Maryam belakangan jadi renggang.

Hadirlah orang ke tiga yaitu Yudha (Randy Pangalila), pelukis muda yang memberi warna dalam kehidupan Maryam. Kebahagiaan Maryam tak berlangsung lama, cemburu buta Roy membuat nyawanya berakhir tragis. Maryam kembali menuntut balas. Dapatkah dendam Maryam selesai dengan tuntas ? (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *