15 Smartphone Paling Top Sejagad

 15 Smartphone Paling Top Sejagad

 

MEMASUKI Mei ini, mungkin  Anda punya rencana untuk mengganti smartphone. Untuk Anda yang muslim, mungkin kalau ganti hape sekarang, juga menjadi pelengkap untuk menyambut Ramadhan dan Lebaran nanti.  Nggak salah dong, ganti hape buat tampil keren di Labaran nanti, biar  lifestyle Anda lebih terangkat juga kan?

Pastinya, Anda membutuhkan  ponsel terbaik  untuk itu semua. Ada baiknya, sebelum belanja ke toko online atau offline, ada baiknya Anda menyimak saran dari Jayakartanews.com

Yah, boleh jadi Anda  telah mendengar tentang sejumlah smartphone hebat di pasar saat ini, dan Anda ingin tahu mana yang layak untuk pilihan Anda.

Anda mungkin pernah mendengar tentang pemain baru dalam dunia per-hapean, yang di pasar bertarung dengan  handset iPhone dan Samsung Galaxy. Sebagai pendatang yang relatif baru,  Huawei memiliki produk yang OK punya  di varian P20 Pro, dimana dia dibekali dengan  tiga lensa … dan itu bukan gimmick.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh techradar, dimana pihaknya telag menguji smartphone dengan sangat ketat, yang dimaksudkan untuk benar-benar mengetahui hape mana yang benar-benar menawarkan kepada Anda layar terbaik, kamera teratas, masa pakai baterai yang hebat, dan desain yang mewah. Yang tidak kalah pentingnya juga aspek ekonomisnya.

Smartphone terbaik saat ini berdasarkan test yang dilakukan, seperti ada di judul artikel ini,  adalah Samsung Galaxy S9 Plus. Dia ditempel  ketat oleh iPhone X dan Huawei, serta Google Pixel 2 XL, yang memiliki kamera yang menakjubkan.

Hasil test yang dilakukan ini, dapat menjadi referensi Anda saat membeli smartphone.  Anda dapat memilih mana yang menurut Anda juga baik. Setidaknya, dengan membaca artikel ini, Anda tidak membeli barang seperti membeli kucing dalam karing.

Inilah  15 ponsel terbaik di pasar saat ini:

1. Samsung Galaxy S9 Plus: the best smartphone
2. iPhione X
3. Huawei P20 Pro
4. Samsung Galaxy S9
5. Google Pixel 2 XL
6. Huawei Mate 10 Pro
7. Samsung Galaxy Note 8
8. LG V30
9. Smsung Galaxy S8
10. Samsung Galaxy S8 Plus
11. Huawei P20
12. iPhone 8 Plus
13. iPhone 8
14. Google Pixel 2
15. Sony Xperia XZ2

Samsung Galaxy S9 Plus 

Samsung Galaxy S9 Plus adalah ponsel besar yang dirancang untuk tangan besar – dan ini mengambil yang terbaik dari apa yang ada di pasar ponsel pintar dan menempatkannya bersama-sama dalam paket menarik yang telah diuji.

 

Release date: March 2018 | Weight: 189g | Dimensions: 158.1 x 73.8 x 8.5mm | OS: Android 8 | Screen size: 6.2-inch | Resolution: 1440 x 2960 | CPU: Snapdragon 845 / Exynos 9810 | RAM: 6GB | Storage: 64GB/128GB | Battery: 3,500mAh | Rear camera: Dual 12MP | Front camera: 8MP

Fakta-fakta yang bikin josgandos Samsung Galaxy S9 Plus:

Layar: Layar Super AMOLED 6,2 inci telah diukur sebagai salah satu yang terbaik saat ini, dengan warna super, jangkauan dinamis yang luar biasa dan, pada dasarnya, pengalaman menonton terbaik yang dapat Anda miliki di ponsel.

Masa pakai baterai: Masa pakai baterai pada S9 Plus lebih baik daripada versi yang lebih kecil, berkat baterai 3,500mAh – meskipun mungkin ini bagian terlemah dari ponsel, tidak menawarkan kehidupan sebanyak yang kita inginkan.

Kamera: Kamera pada Galaxy S9 Plus adalah yang terbaik di pasar, dan kemampuan dual-aperture menawarkan beberapa jepretan yang mengejutkan ketika segala sesuatunya menjadi sedikit lebih gelap.

Warna dapat terlihat sedikit luntur ketika pencahayaannya lebih tinggi, tetapi kekuatan sensor, dengan memori yang terpasang di dalamnya membuatnya lebih pintar daripada kebanyakan saingan, menawarkan bidikan dengan noise yang sangat rendah.

Mini Verdict: Jika Anda menginginkan ponsel yang lebih besar dengan semua fitur yang penting di papan, Galaxy S9 Plus adalah itu dan banyak lagi.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *