10 Tip tentang hotel agar wisata Anda asyik

 10 Tip tentang hotel agar wisata Anda asyik

CUKUP banyak orang yang bisa memesan hotel untuk rencana perjalanan mereka, tapi tidak semua orang bisa merencanakan petualangan yang asyik,  yang terjangkau, akomodatif, dan menyenangkan bagi semua orang yang berdada dalam kelompok Berikut adalah beberapa kiat yang bisa Anda pergunakan saat akan memesan hotel.

Periksa Jarak di Peta

Anda akan menemui informasi dari hotel yang  sedikit melebih-lebihkan kedekatannya dengan lokasi menarik  dan fasilitas di sekitar kota. Jika dekat dengan bandara atau lainnya, itu memang penting untuk perjalanan Anda. Tapi untukmemastikan,  periksa jarak sesungguhnya dengan menggunakan  Google Maps sebelum Anda memesan hotel.

Lewati Paket Penawaran
Untuk menarik perhatian tamu baru, beberapa hotel akan menawarkan paket bertema yang menarik, namun mungkin tidak sepadan. Ketahuilah bahwa terkadang paket ini mencakup hal-hal yang bahkan tidak Anda inginkan atau butuhkan dan tarif khusus bisa lebih tinggi daripada tarif reguler.

Jangan Bayar untuk Mini Bar
Tarif mini  bar  sering diperdebatkan, karena stoknya ditumpuk dengan tangan dan sering salah perhitungan. Tinjau ulang tagihan terperinci hotel Anda dengan cermat, dan jika Anda melihat ada biaya mini bar yang tidak benar, Anda perlu mendebatnya.  Sebagian besar staf hotel  tidak akan ragu untuk membatalkan klaim.

Pahami: preferensi kamar tidak tijamin

Pemesanan hotel meliputi preferensi seperti ukuran tempat tidur dan jumlah tempat tidur. Tapi di banyak hotel, para pelancong harus tahu bahwa preferensi ini tidak dijamin. Anda biasanya akan mendapatkan apa yang Anda minta, tapi tidak selalu ada.

Sebutkan peristiwa khusus
Banyak dari kita bepergian untuk ulang tahun, hari peringatan, dan acara spesial. Sebutkan apa yang Anda rayakan ke staf hotel seminggu atau lebih sebelum Anda tiba dan Anda mungkin akan terkejut, misalnya dengan disediakan sebotol sampanye di kamar Anda.

Sopanlah kepada staf hotel

Sedikit sopanlah saat  pergi jauh, terutama dengan staf hotel yang harus berurusan dengan tamu sulit secara teratur. Ketika Anda check-in, tanyakan bagaimana keadaannya hari ini kepada petugas front office. Katakan  “halo” kepada petugas kebersihan saat Anda melewati mereka di lorong. Ini bukan hanya sopan santun, tapi juga meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan tunjangan selama Anda tinggal.

Tanyakan tentang parkir
Apalagi saat Anda tinggal di kota-kota besar, biaya parkir benar-benar bertambah. Cari hotel yang menawarkan tarif parkir gratis atau diskon. Jika parkir hotel mahal, aplikasi seperti Best Parking dapat membantu Anda menemukan garasi parkir terdekat untuk harga lebih murah, jika Anda tidak keberatan berjalan sedikit.

Bundle hotel tinggal dengan tiket pesawat
Jika Anda sudah merencanakan perjalanan Anda semua yang direncanakan dan ketahui rencana perjalanan Anda, pertimbangkan untuk bundling kamar hotel Anda dengan tiket pesawat Anda. Beberapa situs web menawarkan paket perjalanan yang menggabungkan akomodasi dan penerbangan, yang dapat membantu Anda menghemat secara signifikan di kamar hotel Anda.

Mintalah ruang sudut
Ketika Anda check in di hotel,  bertanyalah apakah ada  ruangan di sudut (pojok) yang tersedia. Ini biasanya lebih besar dan lebih tenang dengan harga yang sama dengan yang ada di tengah.

Siapkan  penyumbat telinga
Jika ada  kebisingan berlebih dan serasa mengganggu, hal ini tidak harys membuat Anda gila. Bawalah dan pakailah  sepasang  penyumbat telinga yang baik untuk penerbangan maupun  kamar hotel Anda. Barang ini penting berjaga-jaga.

Kami harap  tip ini  bermanfaat dan Anda dapat menggunakannya untuk liburan yang akan datang.  Apakah Anda berencana untuk terbang, berkendara, atau berlayar, rencanakan dengan baik, agar Anda dapat menikmatinya saat berwisata. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *