Connect with us

Entertainment

UB40 akan Ramaikan Sunset Bali Music Festival 2019

Published

on

Promotor Anas Syahrul Alimi dari Rajawali Indonesia–foto istimewa

JAYAKARTA NEWS— Setelah Jogjakarta, promotor Anas Syahrul Alimi dari Rajawali Indonesia akan mengarah ke Pulau Dewata Bali sebagai ‘music tourism’. Kali ini, Anas berhasil membujuk band reggae fenomenal asal Birmingham, UB40 bermain di Bali dalam acara ‘Sunset Bali Music Festival 2019’ di Peninsula Island Nusa Dua Beach, 6 dan 7 Desember 2919.

UB40 featuring Ali Campbell dan Astro ini bisa disebut telah menjadi musisi yang sangat mempengaruhi banyak musisi lainnya di dunia. “Makanya, kami meminta  agar UB40 menjadi headlinet dalam perhelatan ini,” tutur Anas.

Selain itu, dalam festival ini juga melibatkan banyak musisi Indonesia lainnya untuk berkolaborasi dengan keindahan alam Bali. Seperti KLA Project, Navicula (dari Bali), The Groove, Steven & Coconut Trees, Andre Hehanusa, The Hydrant (dari Bali), Ras Muhamnad, Shaggydog, Souljah, Tulus, Saxx in The City, Galabby, Joni Agung & Double T (dari Bali) dll.

“Kita akan jual musik dan jual Sunset di Bali,” jelas Anas. Senada yang dilontarkan Direktur Anak Bangsa Juara, Michael Umbas selaku penyelenggara Sunset Bali Music Festival dan inisiator Great Bali Experience menuturkan festival musik bertaraf internasional ini untuk pertama kalinya akan dihelat di pantai Nusa Dua, Bali.

“Keindahan panorama alam di Bali akan berpadu secara apik bersama alunan musik yang sangat luar biasa dari musisi dunia dan lokal,” ujar Michael Umbas. Semua band akan unjuk diri sebelum sunset hingga tengah malam.

Apakah semua penampil bercorak reggae? ” Reggae mungkin hanya 60 persen. Reggae hanya trigger, tapi tahun depan ada dang dutnya,” ucap Anas yakin dan optimistis. Oke, mainkan sajalah pak. Kebetulan sektor pariwisata saat ini sedang digebrak. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *