Connect with us

Kabar

Pengukuhan Korcam dan Peresmian Posko Relawan Sedulur Ganip di Donomulyo Malang

Published

on

MALANG, JAYAKARTA NEWS – Letnan Jenderal Purnawirawan Ganip Warsito melakukan kunjungan ke Donomulyo Kabupaten Malang dalam rangka pengukuhan Korcam, Sub Korcam, Kordes, Sub Kordes dan peresmian sekretariat relawan Letjen Purnawirawan Ganip Warsito sebagai Bacaleg DPR RI PDI perjuangan, Sabtu (27/5).

Turut hadir tokoh ojek Donomulyo, tokoh pemuda, tokoh kesenian, dan diikuti warga lain yang antusias mengikuti acara ini.

Jumadi, Ketua Korcam Donomulyo menyatakan, siap mengawal perjuangan Ganip Warsito. Harapannya, setelah Jenderal Ganip di DPR RI dapat memenuhi keinginan masyarakat Donomulyo, khususnya pembenahan jalan-jalan longsor yang lama belum tersentuh pemerintah hingga saat ini.

Adapun Edy Banteng selaku tokoh masyarakat sekaligus koordinator tim khusus sedulur Ganip menyampaikan untuk maju ke depan tinggalkan masa lalu, karena yang sekarang adalah kenyataan. Bukan hanya itu, Edy menyapa warga penuh semangat sembari candaan-candaan gaya Malangan yang membuat warga Donomulyo semangat.

Dalam kesempatan itu, Ganip Warsito menyatakan jika terpilih sebagai anggota DPR dia akan memperjuangkan rakyat serta merawatnya sepenuh hati.

Konsep seduluran yang menjadi bagian dari tema sengaja dicantumkan karena dalam persaudaraan itu selamanya, dan tak akan terputus.

“Jangan jadikan Pemilu sebagai perpecahan, tapi jadikan suatu pesta rakyat. Perbedaan adalah hak masing-masing manusia, namun tetap jadikan seduluran jangan jadikan permusuhan. Berpolitik sehat dengan adu konsep, visi misi, serta program-program positif. Di akhir hidup saya hanya ingin bermanfaat untuk sesama, membangun peradaban untuk kesejahteraan, dan berjuang untuk rakyat sampai titik darah penghabisan”. Imbuhnya. (Nova)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *