Connect with us

Kabar

Pasangan Suami Istri Meninggal Terserempet Kereta Api

Published

on

MALANG, JAYAKARTA NEWS – Terjadi lagi kecelakaan di perlintasan kereta api pada Senin (27/3) sore di Pasar Krempyeng Desa Jatiguwi Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang.

Kecelakaan terjadi saat kereta api ekonomi Penataran 371 jurusan Surabaya Blitar melaju dari arah Malang menuju Blitar.

Saat di perlintasan tanpa palang pintu jalan Ir. Soekarno Desa Jatiguwi Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang, korban menyeberang dari arah Utara mengendarai sepeda motor Honda Revo nopol N 2445 ECA tidak memperhatikan ada kereta lewat, sehingga terjadi laka perlintasan kereta api tanpa palang pintu. Korban terserempet hingga terlempar dan meninggal dunia di TKP ungkap Anton Prasetyo selaku masinis kereta api Penataran.

Petugas dari Polsek Sumberpucung mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi korban dengan dibantu oleh warga sekitar. Identitas korban laki-laki bernama Suryoko (55) dan perempuan bernama Sonik (55) warga jalan Raden Ajeng Kartini Desa Sambigede Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang. “Kedua korban adalah pasangan suami istri terang,” kata Edy Sunarto, anggota Polsek Sumberpucung Kabupaten Malang. (Nova)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *