Connect with us

Entertainment

Maudy Ayunda dan Aeris Beaute, Tawarkan Produk Kecantikan

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Satu lagi kiprah aktris multi talenta, Maudy Ayunda yang menarik perhatian publik. Kali ini, ia bersinergi dengan alat kecantikan Aeris Beaute. Kebetulan Maudy dan Aeris Beaute memiliki visi dan misi sama yaitu memprioritaskan diri sendiri secara lebih baik.

“Kami menawarkan langsung produk kecantikan khusus kepada wanita Indonesia,” kata Maudy yang dikenal sebagai artis musik dan film ini.

Dikatakannya, Aeris Beaute sangat membumi, kualitas tinggi dan terjangkau serta ramah lingkungan. “Produk terbaru kami terdiri atas Premium Set, Dreamy Sweater dan Dreamy Headbad. Produk terbaru kami terdiri atas On the Go Premium Set, Dreamy Sweater dan Dreamy Headband,” tuturnya.

Ini, menurutnya, merupakan pilihan tepat bagi pengguna wanita Indonesia. “Dan kami terus mengikuti perkembangan industri make up dan perawatan kulit dengan menghadirkan produk mumpumi. Boleh dikata, kami sebagai pionirnya,” kali ini yang bicara Patricia dan Teresa dua sahabat pencipta alat make up kecantikan.

Jujur, kita akui, produk Aeris Beaute tak kalah kualitas dengan produk luar negeri. “Kami telah memastikan produk kami 100 persen vegan dan bebas dari kekejaman pengguna bahan dasar hewan serta produk sampingan apa pun dalam formula,” tambahh Maudy Ayunda.

Adapun perusahaan yang dibangun Patricia dan Teresa sejak 2018 telah menjadi berkat bagi semua orang yang kurang beruntung. Selain itu, juga bermitra nirlaba dengan World Harvest dan Liberty Society mendayakan pengungsi Afganistan, Somalia, Irak dan Yaman.

“Kami juga membantu dan mensupport secara sosial mereka yang perlu dibantu ekonominya,” timpal Patricia optimistis. (Pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *