Connect with us

Kabar

Kirim Barang Dapat Toyota Raize hingga Uang Tunai, TIKI Bagi-bagi Rejeki untuk Member SOBATIKI

Published

on

JAYAKARTA NEWS – PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak lebih dari 51 tahun di Indonesia, akan bagi-bagi puluhan hadiah menarik bagi para pelanggan yang sudah tergabung dalam SOBATIKI. Melalui program “Rejeki Member SOBATIKI”, para pelanggan memiliki kesempatan memenangkan hadiah utama 1 unit Toyota Raize Type G1.2 M/T dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan nomor undian yang akan diundi pada 1 Desember 2022 mendatang.

Tidak hanya itu terdapat beragam hadiah menarik lainnya antara lain motor Yamaha AEROX 155 STD, Apple MacBook Pro 13, iPhone 13, Sony Playstation 5, Samsung Smart TV 43”, Samsung Galaxy Watch 4 LTE, GoPro Hero 7, hingga uang tunai sebesar Rp 500.000. Syaratnya mudah, pelanggan hanya perlu bertransaksi sebanyak-banyaknya dengan TIKI dan harus terdaftar sebagai member SOBATIKI. Tiap transaksi dari member SOBATIKI akan secara otomatis diakumulasikan dalam bentuk poin yang dapat ditukarkan dengan nomor undian.

Program “Rejeki Member SOBATIKI” ini hanya berlaku untuk pelanggan individu, dan tidak berlaku untuk pelanggan korporat dan karyawan TIKI. Pendaftaran member hanya dapat dilakukan melalui Aplikasi TIKI yang diunduh di Google Play Store dan Apple Store. Pelanggan tidak akan dikenakan biaya apapun termasuk biaya tahunan. Pelanggan cukup mengisi formulir pendaftaran di Aplikasi TIKI dengan cara unduh di google play lalu masukan email dan nomor kontak.

“Kami terus berupaya untuk memberikan kejutan-kejutan bagi para SOBATIKI yang akan semakin menguntungkan mereka. Program Rejeki Member SOBATIKI merupakan bagian program tahunan sebagai wujud terima kasih kami kepada para SOBATIKI yang telah mempercayakan pengiriman paketnya kepada kami. Selain undian akhir tahun, poin SOBATIKI juga dapat ditukarkan dengan hadiah langsung mulai dari gratis ongkir hingga voucher untuk berbelanja di berbagai merchant yang bekerjasama dengan TIKI.”, ungkap Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI dalam Siaran Pers, Kamis (23/6/2022).

Selain mengakses SOBATIKI, pelanggan dapat menggunakan Aplikasi TIKI untuk mengatur pengiriman paket, mulai dari cek tarif, cek lokasi gerai TIKI terdekat, info produk, permintaan layanan JEMPOL (Jemput Online), hingga cek status kiriman. Pelanggan juga dapat menikmati berbagai permainan di Games Mas TIKI yang akan menambah hiburan bagi pelanggan TIKI.***/mel

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *