Connect with us

Kabar

Kapuspen Kemendagri Beri Santunan Kematian

Published

on

Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri, Bahtiar menyerahkan santunan kematian kepada istri almarhum Sarjan, Ibu Maimunah. [Foto: Puspen Kemendagri]

JAYAKARTA NEWS – Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri, Bahtiar mewakili Mendagri Tjahyo Kumolo dan Ketua Korpri Kemendagri yang juga Sekjen Kemendagri, Hadi Prabowo memberikan santunan kematian atas meninggalnya salah satu staf Pusat Penerangan Kemendagri, Alm. Sarjan.

Bahtiar mengenang sosok Almarhum Sarjan sebagai sosok yang rajin dan tekun dalam melaksanakan tugas.

“Jauh sebelum saya ditugaskan menjadi Kapuspen, saya sudah kenal beliau sebagai orang yang rajin dalam melaksanakan tugasnya, setiap pagi ia juga sering keliling komponen lain untuk membagikan Klipping Berita Aktual (Pemberitaan Harian Kemendagri),” kata Bahtiar di Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (9/07/2019).

Santunan sebesar Rp.15.000.000 (Lima Belas Juta Rupiah) tersebut merupakan iuran anggota Korpri yang diberikan langsung di kediamannya di Kampung Cikapling, Pondok Jaya, Sepatan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten melalui Istri Almarhum, Ibu Maimunah.

Almarhum Sarjan meninggal dunia pada usia 57 tahun karena sakit, ia merupakan staf Humas, Pusat Penerangan, Sekretariat Jenderal Kementerian Dalam Negeri yang telah mengabdi sebagai pegawai negeri sipil di Kemendagri lebih dari 20 (dua puluh) tahun. Semoga almarhum khusnul khotimah. (*/sm)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *