Connect with us

Kabar

Ini Bus Toilet, Bukan Telolet

Published

on

INI bukan bus “telolet”, tapi benar-benar bus toilet. Pemprov DKI Jakarta tengah merencanakan pembelian 22 unit bus toilet untuk keperluan multieven olahraga Asian Games 2018. Sebagai tuan rumah yang kedua dalam sejarah Asian Games, Indonesia menunjuk Jakarta dan Palembang sebagai penyelenggara.

Tentu saja, berbagai kesiapan pun dilakukan hingga kepada hal-hal terkecil sekalipun, seperti toilet umum. Ya, Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta akan membeli 22 unit bus toilet tahun ini. Pembelian ini untuk mendukung pelaksanaan Asian Games 2018.

Isnawa Adji

Untuk mewujudkan bus toilet itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Isnawa Adji mengatakan, pihaknya telah menyiapkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membeli 22 unit bus toilet. Dua diantaranya khusus untuk penyandang disabilitas. “Pembelian bus toilet ini dilakukan melalui e-Katalog LKPP,” kata Isnawa, baru-baru ini.

Jadi, pada pelaksanaannya nanti, Anda tak perlu khawatir jika terdesak mencari toilet. sebab, sarana yang melayani kebutuhan hajat hidup orang banyak ini telah tersedia di lokasi yang ditentukan. ***

Continue Reading
Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. poniman

    February 16, 2017 at 2:51 pm

    Perlu kita acung jempol untuk Bp Isnawa Aji selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI yang telah melakukan per siapan2 Sarana Umum , dengan membeli 22 Unit Bus Toilet, pembelian juga dilakukan dengan standar E Katlog LKPP,dimungkinkan tidak terjadi mark UP harga dalam pengadaan barang
    Selamat untuk Pak Isnawa Aji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *