Connect with us

Entertainment

Jin dan Jun, Tontonan Keluarga Liburan Lebaran

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Ingat Jin dan Jun ? Sinema elektronik (sinetron) produksi MVP Pictures 27 tahun silam (1996-2002) sebanyak 272 episode kini diremake ulang. Kala itu, pemain-pemainnya sangat terkenal, seperti Sahrul Gunawan, Didi Riyadi, Zacky Zimah, Robert Syarif, M Amin dll.

Kali ini, dilayarlebarkan oleh sutradara Anggy Umbara dan diproduseri Amrij Punjabi.
“Tahun ini, kita dihadapkan kembali memori masa remaja dan kejayaan sinetron terlaris sepanjang masa ini,” ucap Anggy Umbara.

Dikisahkan, Junaidy (Jun), siswa SMA terpandai dan populer ini bertemu Jin di rumah tua. Jin keluar dari sebuah guci yang enggak sengaja dikeluarkan oleh Jun.

Setelah pertemuan itu, Jun dan Jin selalu pergi berdua. Jun di sekolah berhadapan dalam rundungan teman-temannya. Namun, Jin yang bertanduk dan baik hati itu harus mengabulkan permintaan Jun. Terakhir, ada yang aneh, apakah kehidupan Jun makin baik atau makin terpuruk ?

“Demi seni peran yang baik, saya harus bersedia dirias tebal selama 5 jam dan mengenakan pakaian berpaku yang tebal yang beratnya 8 kilogram,” lontar Dwi Sasono yang berperan sebagai Jin milenial.

Anggi Umbara selaku sutradara mengaku puas selama syuting. “Saya enggak mau jin yang tampil di film itu Jin Jawa, meski dengan Jun, kerap bicara bahasa Sunda,” urai Anggy Umbara terpingkal.

Setali tiga uang dengan Rey Bong alias Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda yang didapuk menjadi Jun. “Ini kehormatan tinggi buat saya, diadegan jelang ending, saya berbicara dengan oom Sahrul Gunawan, pemeran Jun di sinetron,” beber Rey Bong.

Film bergenre komedi buat mengisi liburan Lebaran ini juga diperkuat oleh Davina Karamoy, Clay Gribble, Alif Rivelino, Sarah Feliesa dll.

Produksi MVP Pictures ini bekerjasama dengan Bank Mandiri yang hadir dengan program ‘sukha nonton’. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *