Connect with us

Kabar

PWI Bersama Pemkab Tangerang Salurkan Kursi Roda

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang bersama pemerintah daerah menggelar aksi peduli sosial. Giat kali ini dalam rangka menyalurkan bantuan kursi roda ke warga Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin mengatakan, pemberian bantuan kursi roda tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah daerah di sektor sosial.

“Secara organisasi memiliki program peduli lingkungan dan kami bersama pemerintah daerah turut serta merealisasikan rencana kerja ini. Kami berterimakasih kepada Pa Bupati Tangerang dan Kecamatan Tigaraksa yang senantiasa bersama-sama dalam program sosial,” jelasnya kepada media, Kamis (1/9).

Adapun, bantuan yang disalurkan kepada warga Kampung Sodong RT01/03, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa yakni, satu unit kursi roda anak hingga paket sembako.

Sementara, Camat Tigaraksa Rahyuni mengatakan, pemerintah daerah mengapresiasi aksi sosial yang digelar oleh PWI Kabupaten Tangerang. Ia menuturkan, jajaran kecamatan akan mendorong untuk keluarga yang menerima kursi roda untuk bisa berobat ke puskesmas.

“Untuk kartu BPJS Kesehatan dari keluarga ini sudah punya termasuk juga sudah terdaftar sebagai penerima bantuan sosial dari pemerintah. Nanti kita dorong agar keluarga mau berbobat di puskesmas,” pungkasnya.***/ks

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *