Sport

Hajar Timor Leste 3-0, Indonesia Pastikan Maju ke Semifinal

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Meskipun tidak banjir gol seperti ketika melawan Myanmar, Tim Garuda Muda berhasil menggebuk Timor Leste dengan skor telak tanpa balas, 3-0. Kemenangan ini sekaligus memastikan Indonesia yang berhasil mengumpulkan 9 poin melaju ke Semifinal pertandingan bola SEA Games 2023.

Pertandingan yang tersisa di Grup A yang harus dijalani Indonesia adalah melawan tuan rumah, Kamboja, yang dijadwalkan berlangsung Rabu (10/5/2023).

Meski menang 3-0, namun tak sedikit nitizen yang kecewa dengan penampilan tim Garuda yang dinilai masih kurang. “Melawan tim sekelas Timor Leste saja permainannya seperti itu, bagaimana jika melawan Thailand atau Vietnam. Jika tidak segera diperbaiki bakalan langkah Indonesia hanya sampai semifinal,” kata pencinta bola tanah air yang komen di instagram pssi. Demi komennya diperhatikan, dia pun langsung men-tag@indrasjafrie, pelatih kepala SEA Games Kamboja.

Babak pertama, Timnas Indonesia tampak kesulitan mencetak gol. Untung saja akhirnya muncul peluang yang langsung disambar Ramadhan Sananta pada menit ke-45. Dua gol terjadi di babak kedua oleh Fajar Fathur Rahman.***din

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version