Kabar

Tasyakuran Grand Opening Kantor Berita Suara 3 News

Published

on

MALANG, JAYAKARTA NEWS – Seiring perkembangan jaman, evolusi media cetak dan elektronik, sekarang mulai bergeser ke media digital. Media sosial sekarang lambat laun mulai mendominasi distribusi berita baik yang bersumber dari media mainstream atau dari para netizen.

Hari ini Senin (20/2) di Malang telah hadir media baru “Suara 3 News”. Kehadirannya di tengah ribuan media yang ada di Indonesia dengan menyuguhkan sesuatu yang terbaik dari yang terbaik sesuai moto Suara 3 News sendiri yaitu “Be The Best among The Good” ungkap Djoko Tritjahjana, SE, SH, MH selaku Direktur Utama Suara 3 News.

Acara syukuran grand opening Suara 3 News yang di gelar di kompleks ruko WR Supratman C1 /kav2 Kecamatan Klojen Malang berjalan dengan lancar. Tampak hadiri perwakilan dari PERADI, Relawan, Ormas Pemuda Pancasila, Diskopindag kota Malang, ketua PWI Malang Raya, serta beberapa insan pers di Malang.

Pimpinan redaksi Suara 3 News Roni Agustinus Tri Prasetyo sebagai pembawa acara juga memberikan kesempatan sambutan kepada ketua PWI Malang Raya. Dalam sambutannya, Suara 3 News diharapkan memberikan informasi yang lebih edukatif terhadap masyarakat, lebih selektif dalam penulisan, dan menghindari pelanggaran kode etik jurnalistik.

Ketua Diskopindag Kota Malang, Eko Sri Yuliadi menyampaikan selamat dan sukses atas kelahiran Suara 3 News, dan semoga menjadi media yang bermanfaat untuk seluruh masyarakat di Indonesia. (Nova)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version