Kabar

Peternak Ayam Syok Temukan Mayat di Pekarangan Rumahnya

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Seorang peternak ayam bernama Sukarno (48) yang hendak memberi makan ayam di kandang  menemukan mayat dalam kondisi tertelungkup di perkarangan belakang rumahnya. Melihat kejadian tersebut, Sukarno memberi tahu tetangganya yaitu Dikron (40) dan Khalil (60) untuk sama-sama memeriksa.

Setelah diperiksa ternyata jenazah tersebut adalah seorang petani bernama Samad (63) warga Dusun Krajan RT 08/02 Desa Jatiguwi Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang.

Saat ditemukan, posisi mayat dalam keadaan telungkup dengan tangan kanan memegang korek api. Didekatnya ditemukan 1 kapak serta kayu dengan kondisi sudah terbelah serta sebatang rokok lintingan. Penemuan tersebut telah dilaporkan ke polsek Sumberpucung.

Berdasarkan keterangan, korban merupakan seorang petani yang sering diminta bantuan tetangganya untuk membersihkan pekarangan dan kebun.

Dari hasil pemeriksaan awal oleh pihak perawat desa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga, dia mengalami serangan jantung setelah membelah kayu. Informasi yang didapat, korban memang memiliki riwayat penyakit jantung. (Nova)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version