Entertainment

Malang Retro Kembali Hadir di Sarinah Malang

Published

on

MALANG, JAYAKARTA NEWS – Setelah sukses menggelar bazar UMKM di ujung tahun 2021 lalu, kini Malang Retro Organizer kembali akan menggelar event “Malang Retro II” di Sarinah Malang lantai 2. Acara akan diselenggarakan pada besok hari Jumat tanggal 10 – 12 Maret 2023 mulai pukul 10.00 pagi hingga 21.00 malam.

Dalam “Malang Retro II” akan hadir, Bursa Antikan, Kolektor Kaset Retro, Aqua Scape, Malang Trifting, Bazar UMKM, Cafe Retro F&B, Die Cast & Toys, Music Retro Show, Fashion Show Retro, Workshop & Talkshow, Grand Final Lomba Nyanyi, Festival Al Banjari, Vaksin dan tes kesehatan gratis serta Pelayanan Publik Dispenduk.

“Kami akan memberi ruang seluas-luasnya kepada komunitas dan UMKM di Malang untuk berkembang melalui even Malang Retro II,” ucap Wahono sebagai penggagas dan penanggung jawab Malang Retro II.

Sementara itu dari pihak Sarinah Malang, Agus Sunaryo sebagai Store Manager PT Sarinah Malang mengatakan, Sarinah akan membantu memfasilitasi UMKM dan komunitas Malang untuk berkiprah di tempat yang representatif seperti di Sarinah Malang ini. Karena Sarinah adalah bagian dari BUMN yang salah satu tugasnya adalah menunjang pelaksanaan pembangunan nasional khususnya bidang perekonomian.

Untuk menggaungkan acara “Malang Retro II” pihak panitia aktif mensosialisasikan acara ini baik secara offline maupun online melalui media sosial. Dan, media JayakartaNews dipercaya sebagai salah satu media partner “Malang Retro” sejak tahun pertama diselenggarakan. (Heri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version