Entertainment

‘Lagu Rindu Tentang Kita’

Published

on

JAYAKARTA NEWS— “Dalam keramaian dunia, hanya dirimu yang kudengarkan, meskipun tak berjumpa. Dalam derasnya air mata, kau lah tawa di setiap nafas. Rinduku tak terucap, biar lagu yang sampaikan…” itu adalah sepotong bait yang disampaikan oleh Krista Yuyu dalam “Lagu Rindu Tentang Kita” kepada seorang sahabatnya.

Ya, melalui lagu ini, Krista Yuyu ingin menyampaikan rasa rindu yang teramat dalam namun tak dapat ia ungkapkan kepada sahabatnya, yang kini harus berpisah jauh dengannya. Mereka adalah dua manusia yang telah bersahabat selama 14 tahun lamanya. Pasang surut hubungan persahabatan telah mereka lalui. Dengan lagu ini, Krista Yuyu berharap dapat menguatkan hati sahabatnya dalam menjalani hidup yang sudah tak lagi dapat bertemu setiap saat seperti dulu.

“Lagu Rindu Tentang Kita” menjadi single kedua Krista Yuyu. Proses penggarapan lagu ini berdekatan dengan single pertamanya, maka dalam perilisannya, lagu ini pun diterbitkan berbarengan dengan lagu pertama, yaitu tanggal 22 Januari 2023. Masih seperti lagu sebelumnya, lagu ini ditulis sendiri oleh Krista Yuyu, baik lirik maupun musiknya.

Yohanes Sony Pratama kembali berperan sebagai produser dalam proses perekaman lagu. Rekaman pun dilakukan di studio milik Sony, yaitu Rawxson Record yang terletak di kota Jogja, Indonesia.

Mulai tanggal 22 Januari 2023, single “Lagu Rindu Tentang Kita” sudah bisa didengar dan dinikmati di berbagai platform musik digital streaming seperti Spotify, Apple Music, Youtube Music, dan lain-lain.***PR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version