Entertainment

Dear David – Gara Gara Blog Cerita Fantasi Seksual

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Sutradara Lucky Kuswandi sukses membuat film ‘Ali dan Ratu Ratu Queens yang tayang di platform digital Netflix tahun 2021. Kini membuka tahun 2023, kembali Lucky mempersembahkan film orisinal bertajuk ‘Dear David’ yang juga bisa disaksikan di penyedia layanan Netflix. Berdurasi 1 jam 58 menit, film bergenre drama ini berkisah tentang kehidupan remaja sekolah dibalut pencarian jati diri dan gairah muda.

Laras (Shenina Cinnamon) adalah Ketua OSIS dan siswi berprestasi dan teladan peraih beasiswa di SMA Cahaya. Sisi yang lain, Laras juga naksir David (Emir Mahira Salim), bintang sepak bola sekolah, tampan dan pintar. Karena naksirnya begitu mendalam, Laras membuat blog rahasia yang berisi tentang cerita fantasi seksual yang romantis atas diri David.

Celaka dan apesnya, blog rahasia Laras bocor dan cerita erotisnya viral di media sosial. Walhasil, bukan cuma nama baik dan beasiswa yang terancam, Laras juga bisa dikeluarkan dari sekolah. Di pihak lain, perasaan David kepadanya juga bisa terpengaruh blog fantasi tersebut.

Tatkala membaca skenarionya, Shenina langsung tertarik untuk memerankan Laras. “Ulah tingkah, sifat dan perangai Laras ada juga dalam diri aku,” aku Shenina jujur.

“Bayangkan, aku sebagai Laras ditugasi mas Lucky Kuswandi membuat tiga cerita fantasi dalam waktu seminggu,” tutur Shenina.

Sialnya lagi, imbuh Shenina, cerita fantasi tersebut agar dibaca Emir Mahira.

: Emir Mahira Salim (foto Netflix)

Meski dipuji dan dibilang bagus oleh Mahira, tapi Shenina merasa malu bukan main. “Di banyak sesi pertemuan dengan David, Laras jadi salah tingkah dan malu,” jelas Shenina tersipu.

Ketika wartawan mendesak kayak apa sih cerita fantasinya, Shenina menjawab, jangan dibaca deh.
“Kalau ketahuan, aku malu banget. Tolong lebih baik jangan dibaca,” pinta Shenina berulang kali. Dan jujur, strategi Lucky Kuswandi berhasil, Shenina yang ditugaskan menulis cerita fantasi ternyata sama persis dengan sosok Laras yang diperankannya di film.

“Shenina bermain bagus dan cemerlang. Roh Laras masuk ke dalam dirinya,” timpal Lucky Kuswandi.
Dan Shenina pun, merasakan proses penerimaan dan menyintai diri sendiri cukup punya dampak. “Aku merasakan dan berpikir ihwal perjalanan cinta dan self love Laras kok sama dengan love story Shenina ya,” ujar Shenina tersenyum penuh arti.

Berdasar alur cerita yang lurus, skenario yang ditulis Winnie Benyamin dan Daud Sumolang ini pas dan gurih dipoles dan disuguhkan sutradara Lucky Kuswandi ke peniknat film nasional.
Tabik ! (pik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version