Fashion

Tumbuhkan Produk Lokal, Yupi Gummy Kolaborasi dengan Exsport Bag Hasilkan Tas Colorful

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Saat ini tas beralih fungsi dari kebutuhan penunjang menjadi kebutuhan utama setiap manusia. Dari wanita maupun pria. Saat ini trend mix and match tas dengan pakaian menjadi hal yang krusial dan menambah rasa percaya diri dan membuat mood menjadi hepi karena selaras.

Setelah sukses berkolaborasi dengan banyak brand, kali ini Yupi Bersama Exsport bags menciptakan sesuatu bertemakan scrolling memory line, spreading positive vibes, colorful, cheerful, and Yupiness dengan membuat tas back pack, sling bag, handphone sling bag, dan mini pouch yang bisa dipadu pandankan dengan segala outfit di setiap harinya.

Hadirnya Kolaborasi adalah wujud Kerjasama antar 2 merek yang bersinergi dan diharapkan bisa terus mendukung produk lokal Indonesia. Adanya aktivitas kolaborasi menciptakan ruang untuk berinovasi dan berkreativitas dalam mengembangkan bisnis ditengah persaingan produk yang cukup ketat, ucap Juliwati Husman” selaku Sales and Marketing Director dari PT YUPI INDO JELLY GUM.

Design dan produk tas exsport terinspirasi dari imutnya Yupi Strawberry kiss, Baby Bears dan Yupi Burger. Bagi Yupiers (sebutan untuk para pecinta Yupi) pasti sudah tidak asing dengan ketiga produk favorit yang menjadi produk legendaris Yupi sejak tahun 1996 hingga sekarang. Nikmatnya gummy Yupi yang kenyal dan lucu dijelmakan dalam bentuk design tas menjadikan produk tas exsport terkesan cute dan menggemaskan.

Kolaborasi Yupi dan Exsport bag diproduksi secara terbatas atau limited edition, serta Exclusive diluncurkan di Tokopedia.***/mel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version