Ekonomi & Bisnis

Summarecon Tawarkan Rumah Harga Terjangkau di Karawang

Published

on

 

 

KOMITMEN Summarecon untuk menghadirkan hunian berkualitas yang nyaman dan modern kembali dilakukan dengan peluncuran cluster terbarunya. Menghadirkan cluster ketiganya yaitu Kalista Homes yang secara resmi diluncurkan pada akhir pekan lalu.

Cluster Kalista Homes mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat Karawang dan sekitarnya, terlihat dari penuhnya calon pembeli yang memadati lokasi launching.

Dalam waktu kurang lebih 6 jam, Kalista Homes berhasil terjual sebanyak 258 unit, atau sebesar 96% dari total 268 unit yang ditawarkan melalui 3 tahap penjualan dengan pendapatan lebih dari Rp 131 M. Kalista Homes hadir dengan 2 pilihan tipe, yaitu Laurel (6×11) dan Carlessi (7×11) dengan harga yang ditawarkan mulai dari 450 juta rupiah.

Cara pembayaran dengan program DP sebesar 15% dapat dicicil 15 bulan dengan angsuran kurang lebih Rp4,4 juta per bulan dengan pelunasan cash atau melalui KPR di bulan ke-16.

Untuk lebih meningkatkan target end user, warga Karawang yang memiliki KTP Karawang serta karyawan yang dapat memberikan bukti berupa Surat Keterangan Kerja dari berbagai kawasan industri yang ada di wilayah Karawang ini mendapatkan nomor urut prioritas 1 sampai 50 tanpa melalui sistem undi.

Sampai penjualan ditutup, terdata lebih dari 50% pembeli berasal dari wilayah Bekasi dan Karawang. Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. mengungkapkan bahwa permintaan pasar menjadi alasan utama kehadiran Cluster Kalista Homes.

“Kendati harga yang ditawarkan cukup terjangkau namun kehadiran cluster ini tetap mengindahkan fasilitas serta kualitas sesuai dengan kebutuhan dari penghuninya. Hunian tapak 1 lantai ini juga memiliki lokasi yang sangat strategis karena lokasinya yang dekat dengan mal dan berbagai fasilitas komersial untuk pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari,” jelasnya.

Kalista Homes menawarkan kehidupan modern yang dilengkapi dengan area terbuka hijau yang nyaman dengan taman thematic yang indah dan area bersama untuk bersosialisasi, berolah raga, bermain, atau bersantai bersama keluarga dan teman.

Hunian dirancang secara detail, nyaman, artistik dan fungsional. Rumah bergaya modern kontemporer, dengan facade bangunan yang simpel namun berkesan eksklusif dan penataan ruang dilakukan maksimal sehingga menjadi nyaman untuk ditempati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version