Connect with us

Sport

Singapore Open 2024: Fajar/Rian Ditantang He/Ren di Final

Published

on

Tundukkan Anders Skaarup Rasmussen (5/Denmark) 21-11, 16-21, 21-12, Fajar/Rian ditantang He/Ren di final Singapore Open, Minggu (2/6/2024)/foto:: PBSI

JAYAKARTA NEWS— Akhirnya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kembali berhasil bercokol di babak final Singapore Open setelah menumbangkan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, dengan tiga game 21-11, 16-21, 21-12. Di final, Minggu (2/6/2024), Fajar/Rian ditunggu He/Ren.

Pertarungan final diramalkan akan berlangsung seru karena meski He/Ren merupakan pasangan yang baru pertama kali dihadapi, namun sebelumnya He dan Ren ketika masing-masing berpasangan dengan pemain lain, sudah kerap bertemu. Karenanya, sudah sama-sama tahu gayanya.

Dilansir pbsi.id, Fajar Alfian mengaku senang bisa kembali ke final. “Semua pemain pasti mau hasil yang terbaik di setiap turnamen. Tetapi memang tidak mudah, banyak gejolak dari proses itu. Pasti melelahkan pekan lalu main sampai hari akhir, dan pekan ini mereka sampai semifinal. Tadi juga bermain rubber game. Beruntung kami tidak terpancing permainan mereka di gim ketiga,” tutur Fajar seusai berlaga di Singapore Indoor Stadium.

Mengomentari pasangan Denmark yang baru saja dikalahkan, Muhammad Rian Ardianto mengaku bermain tenang dan mengontrol. Fokus poin demi poin. “Lawan baru saja juara di Malaysia Masters pekan lalu. Tadi mereka (Denmark) tampil percaya diri. Kami menikmati dan fokus satu poin demi satu poin, bermain tenang dan juga mengontrol,” tutur Rian.

Terkait lawan yang akan dihadapi di final, He/Ren, Rian mengaku pertemuan tersebut akan menjadi pertemuan pertama kami setelah mereka berpasangan.” Kalau dengan pasangan masing-masingnya dulu kami sering bertemu, jadi secara individu kami sudah sama-sama tahu,” ujarnya.

“Kami akan pelajari video pertandingan mereka dan menyiapkan strategi,” tambah Rian. ***/din

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *