Kuliner

Sensasi Black Valentine Dinner di Novotel Bandung

Published

on

UNGKAPAN kasih sayang tidak hanya khusus untuk pasangan saja, melainkan juga dapat diungkapkan untuk keluarga, sahabat atapun kerabat terdekat.

Untuk merayakan suasana kehangatan bersama orang-orang terdekat, rasanya penting untuk mengekspresikan ungkapan kasih sayang  secara spesial pada momen tertentu.

Untuk yang ingin mengekspresikan ungkapan kasih sayang secara khusus dengan keluarga, pasangan, sahabat atau orang terdekat, Novotel Bandung mempersembahkan “Black Valentine Dinner” dengan konsep Couple (Set Menu) dan Buffet (All You Can Eat).

Promo ini  berlaku pada 14 Februari 2018 mulai dari pukul 19.00 – 21.30 WIB di The Square Restaurant dan dapatkan kesempatan memenangkan doorprize menginap di hotel,” ujar Vanjou – Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung.

Cukup membayar dengan harga Rp388.000 nett per couple, termasuk set menu, free chocolate praline, pilihan wine/mocktail dan Rp150.000 net per orang untuk Buffet All You Can Eat.

Nikmati menu andalan khas Sous Chef Welly Iskandar, seperti: Lovely tomato cream cheese, Oven pan Mexican rice, Lovely fish undermelted mozzarella, Tender in romantic puff, Romantic trio mousse, Strawberry ball dessert, Sweetheart truffle cake, BBQ dan masih banyak lagi. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version