Kabar

Relawan Ganip Warsito Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Sumberpucung Malang

Published

on

MALANG, JAYAKARTA NEWS – Kepedulian terhadap sesama bisa dilakukan dengan cara apa saja. Salah satunya kegiatan sosial seperti yang dilakukan dokter Dian Agung Anggraeni, yang akrab dengan sebutan dokter sayur, dan Tim Perjuangan Jenderal Purnawirawan Ganip Warsito serta Yayasan Yatim Mandiri.

Mereka menggelar pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga dan santri pondok pesantren (ponpes) rakyat di daerah Sumberpucung, Kabupaten Malang pada hari Minggu (21/5/2023).

Para Kyai selaku pimpinan pondok pesantren rakyat yang akrab dengan panggilan Kyai Beling sangat bahagia dan berterima kasih dengan adanya kegiatan ini.

“Ini adalah momen halal bihalal dan pemeriksaan gratis ini memang sengaja kami masukkan dalam rangkaian acara,” tuturnya.

“Harapannya, semoga kepedulian kesehatan terhadap santri untuk ke depannya agar lebih diperhatikan,” imbuhnya.

Di sisi lain, Jenderal Purnawirawan Ganip Warsito juga mengungkapkan bahwa akan support kegiatan positif yang berkaitan dengan kemaslahatan umat dalam program sosial.

“Dokter Dian dan saya satu hati dan sefrekuensi (dalam hal kegiatan sosial)”, ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, dokter Dian juga memberikan sedikit kata namun penuh makna, “Saya sangat bahagia melihat orang lain bahagia,” ucapnya. (Nova)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version