Kabar

Puan Bakal Temui Cak Imin Dalam Waktu Dekat, Said Abdullah: Bahas Pesan Megawati

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Silaturahmi politik ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal dilakukan Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani dalam waktu dekat ini.

Puan sudah mengagendakan pertemuannya dengan Cak Imin setelah menemui Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dua pekan lalu.

Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah menuturkan bahwa rencananya Puan menemui Cak Imin pekan lalu, namun terhalang karena ada agenda kenegaraan di luar negeri sehingga pertemuan tersebut dibatalkan.

Namun demikian, dia memastikan Puan bakal bertemu Cak Imin kemudian Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Said menyatakan bahwa dilakukan penundaan karena pada saat yang sama ketum Golkar juga ke Amerika melakukan kunjungan kenegaraan juga.

“Cuma begitu lokasinya di mana kita memang cari momentum yang nyaman apa di Cak Imin atau di Mbak Puan atau maunya beliau berdua apa itu dalam proses pembicaraan di tim kecil,” kata Said, Selasa (13/9). Puan Maharani dalam beberapa waktu terakhir sedang intens menjalin silaturahmi dengan Ketua Umum partai-partai politik serta Ormas-ormas Islam dan lainnya. Langkah itu memang dapat ditafsirkan kepentingan politik Pemilu 2024. Namun seperti sering ditegaskan, tujuan utamanya untuk menyamakan visi bergotong royong membangun bangsa Indonesia ke depan.***din

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version