Connect with us

Sport

PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong hingga 2027

Published

on

Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Kepala Pelatih Timnas Shin Tae-yong/Foto: PSSI

JAYAKARTA NEWS— PSSI umumkan bahwa perpanjangan kontrak pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah final. Keputusan tersebut telah disetujui disepakati bersama antara PSSI dan Shin Tae-yong yang telah menunjukkan dedikasi dan komitmennya dalam mendukung pengembangan sepak bola Tanah Air.

Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, menyatakan, “Coach Shin telah membawa Timnas sampai round 3 piala dunia dan sampai play off Olimpiade. Kinerjanya telah memberikan dampak positif bagi sepak bola Indonesia,” ujar Erick Thohir, dikutip dari website resmi PSSI

Dengan perpanjangan kontrak Shin Tae-yong, PSSI menegaskan tekadnya dalam meningkatkan kualitas dan prestasi sepak bola Indonesia secara keseluruhan.

Kerjasama antara PSSI, Shin Tae-yong, dan seluruh anggota tim nasional lain seperti pemain, ofisial, dan pelatih lain diharapkan akan membawa pencapaian yang gemilang bagi sepak bola Indonesia.

Sementara itu Erick Thohir dalam unggahan di instagramnya selain menampilkan fotonya bersalaman dengan Shin Tae-yong, menyatakan, “Kami bersepakat untuk terus berjuang bersama agar Tim Nasional Indonesia semakin maju, berprestasi dan mendunia.

Coach Shin pun membalas, “Kami memutuskan bekerja sama dengan Presiden Federas Erick hingga tahun 2027. Mohon dukung terus sepakbola Indonesia,” tulis pelatih asal Korea Selatan itu.***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *