Kabar

Pohon Angpao Rezeki di Saffron

Published

on

SAFFRON Restaurant yang berada di lantai dasar dari Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center akan merayakan malam tahun baru China pada hari Kamis, 15 Febuari 2018.
Imlek Eve dimulai dari jam 18.00 hingga 21.00 WIB dibuka dengan tarian barongsai dari Naga Mustika lengkap dengan tarian Liong juga, ditambah pertunjukan musik dari penyanyi Bertha yang menyanyikan lagu-lagu Chinese.
Pohon Angpao dihadirkan di Saffron restaurant dengan berbagai pilihan hadiah menarik, mulai dari voucher diskon makan, voucher Pejamata Spa hingga voucher menginap gratis di hotel ini.
Banyak sekali hadiah yang akan dibagikan di acara makan malam Imlek ini, cukup dibanderol Rp. 180.000 net per orang sudah termasuk free flow Chinese tea.
Varian menu terbaik acara special ini telah dipersiapkan oleh Executive Chef, Chef Jojo dimulai dari appetizer diantaranya Fried chicken wings, Fried wonton, Salad Chinese, Salad bar dan 3 aneka soup.
Berbagai cita rasa menu utama yaitu Kungpao Chicken, Lemon chicken, Cumi Ikan Asin, Ikan Asam Manis, Ma Fo Tofu, String Beans Seczhuan, Kailan Ca Garlic, Beef Blackpepper, Fu Yung Hai dan Wok Fried Noodles.
Menu dessert sebagai penutup diantaranya Ginger pudding, almond tofu with fruits, assorted slice fruits dan aneka stall menarik yaitu Mongolian Hot Pot, Dimsum, Carving Pecking Duck, Noodle station, Fried Cakue Mouse, Charsiu Chicken semuanya bisa disantap. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version