Perlakuan Hassan bikin Rihanna Serasa Melayang di Langit Kesembilan

 Perlakuan Hassan bikin Rihanna Serasa Melayang di Langit Kesembilan

 

RIHANNA hatinya tengah berbunga-bunga. Mungkin  serasa lagi berada di   awang-awang, langit ketujuh atau bahkan kesembilan!

HollywoodLife.com menggambarkan bagaimana baiknya si pacar baru Riri, Hassan Jameel. Sang milliader dari Arab Saudi itu membuatnya Riri lebih bahagia daripada ketika dia berpacaran dengan Drake, atau mantan kekasihnya  yang lain. Apa yang diperlakukan Jameel, tidak pernah dirasakan Riri dari kekasihnya sebelumnya.

Rihanna, 29, menemukan cinta. Ya, kalau kita berbicara  tentang Spanyol, di situlah penyanyi “Sex With Me” pertama kali terlihat bercumbu dengan pacar barunya,  Hassan Jameel. Milyuner Timur Tengah tersebut membuat Rihanna merasa begitu berharga,  lebih dari yang bisa dia katakan untuk mantan kekasihnya Chris Brown, 28, atau  Drake, 30. “Hassan memperlakukannya dengan begitu banyak cinta dan rasa hormat,” kata seorang sumber kepada HollywoodLife. Com.

“Dia mengawalnya,  sesuatu yang belum pernah dilakukannya oleh  pria lain dalam waktu yang sangat lama.”

Sejujurnya sepertinya  semua itu seperti mimpi Rihanna menjadi kenyataan. Setelah mengalami  pelecehan fisik oleh Chris dan masalah dengan  Drake, bintang cantik asal  Barbados itu  layak menerima cinta   dan sukacita.

“Dia jauh lebih bahagia daripada saat dia bersama Drizzy,” sumbernya melanjutkan. “Dia masih mencintainya, tapi hubungan itu hanyalah  sebuah kesalahan. Dia tidak pernah mempercayainya. ”

Anda mungkin ingat, bahwa rapper “Hotline Bling”itu secara terbuka mengumumkan  cintanya pada penghargaan  Video Music Awards 2016, tetapi ternyata itu hanya untuk mengacaukan emosinya sesaat setelah itu.

Pasangan itu mengenakan  tato hiu yang serasi untuk memperingati asmara mereka, yang merupakan satu-satunya tanda  yang permanen mengenai hal itu. Orang asli Toronto tidak akan pernah bisa meninggalkan gaya hidup bujangan, berhubungan dengan Nicki Minaj, Jennifer Lopez, dan  model kembar Swedia Elizabeth dan Victoria Lejonhjärta.

Sementara itu, Rihanna hanya menginginkan sesuatu yang nyata, asli, dan tahan lama. Masuknya Hassan yang memperlakukan Riri  seperti seorang putri, tentu menyenangkan. Yang terpenting,  Hassan membuat dia merasa nyaman untuk membuka diri lagi dan membiarkan cinta bersemi.  Mungkin Anda pun setuju dengan hubungan mereka ini.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *