Ekonomi Kreatif

Open Recruitment Peserta WSC 2022

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Wonderful Solo Carnival (WSC) 2022 laksana bola salju, yang menggelinding semakin besar dan besar. Panitia pun merasa perlu untuk mengatur lalu-lintas tanya-jawab dari para calon peserta yang begitu antusias.

Menurut Niko, Humas WSC 2022, panitia masih melakukan Open Recruitment bagi para calon peserta WSC 2022. Ia menginformasikan, karnaval yang sedia digelar pada tanggal 23 Juli 2022 di Pamedan Mangkunegaran antara lain akan menampilkan defile aneka kostum.

Di antara kostum yang diparadekan, adalah kostum wayang wong (wayang orang), topeng ireng, jathilan, dan reyog. “Untuk lebih detail, para desainer yang berminat meramaikan karnaval ini, silakan hubungi panitia di WhastApp 0878-9190-9748, atau bisa langsung daftar di link berikut https://linktr.ee/wonderfulsolocarnival2022

Wonderful Solo Carnival (WSC) merupakan sebuah ajang pertunjukkan bertajuk kostum carnaval yang dibalut dengan kreativitas dan inovatif anak muda dalam menciptakan sebuah karya design. Tahun ini WSC mengangkat tema “Euphoria”. (pr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version