Kabar

Murni Huber Satukan Relawan Memenangkan DJASS

Published

on

Kiri, Murni Huber. Kanan, pasangan Djarot dan Sihar Sitorus untuk Pilkada Sumater Utara. Foto: Monang S/ist

TERSUSUN sudah kepengurusan relawan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Djarot-Sihar Sitorus (DJASS) For Sumut di 33 Kabupaten/Kota, se-Sumatera Utara (Sumut). Hal itu diutarakan Ketua II Relawan DJASS, Murni Huber Tobing di Jalan DR. Cipto, No. 4, Kelurahan Anggrung, Medan Polonia, akhir pekan lalu.

“Nanti untuk deklarasi per kabupaten di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan per wilayah dilanjutkan, dan nama-nama elemen relawannya juga sudah disampaikan tadi kepada tim pemenangan DJASS, deklarasinya digelar di Convention Hall, Hotel Danau Toba, Jalan Iman Bonjol, No. 17, Medan Jam 13, Sabtu, 20-January-2018,” ujar Murni.

Saat ini sudah ada sekitar 20 kordinator relawan di 33 Kabupaten/Kota, misalnya daerah Nias, Pantai Barat dan lainnya, dan yang belum tersentuh ada di daerah pantai timur, jadi sekitar 13 Kabupaten/Kota lagi yang belum terbentuk dan dalam waktu dekat ini segera ditindaklanjuti. Dan relawan DJASS For Sumut ini sudah sekitar satu bulan berjalan, persiapan-persiapan juga sudah siap seperti baliho, umbul-umbul, tinggal bagaimana relawan ini solid, berkoordinasi, bekerjasama dengan tim pemenangan partai, dan relawan yang tidak termasuk dengan DJASS For Sumut untuk memenangkan Djarot-Sihar Sitorus.

Jumlah relawan sekitar 200 orang dikalikan lima. Murni sangat berharap nanti semua para relawan se-Sumut bisa bersatu dan bersinergi untuk memenangkan DJASS. “Kita butuh relawan militan dan mumpuni sebagai ujung tombak untuk memenangkan,” tambahnya.

Karena perlu diketahui, Sumut sangat membutuhkan sosok pemimpin yang bersahaja, bersih dan memiliki latar belakang pekerjaan yang sudah dirasakan oleh masyarakat. Sosok itu ada pada Djarot, yang selama ini memimpin tidak pernah ada persoalan mengenai penyalahgunaan anggaran. Apalagi berpasangan dengan Sihar yang muda dan energik.

Murni juga menambahkan harapannya dengan menangnya pasangan Djarot-Sihar nantinya mampu mengubah citra Sumut yang selama ini diplesetkan “Semua Urusan Mesti Uang Tunai, menjadi Semua Urusan Mudah dan Transparan. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version