Connect with us

Kabar

Kakanwil Kemenkumham Sumut Hadir di Launching Webinar Series

Published

on

Foto: Kanwil Kemenkumham Sumut

DEPOK, JAYAKARTA NEWS – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kakanwil Kemenkumham Sumut), Agung Krisna bersama Kepala Divisi Administrasi, Sahata Marlen Situngkir, menghadiri acara peluncuran Webinar Series I Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM yang dibuka secara resmi oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly. 

Kegiatan ini berlangsung di Auditorium Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM, Depok, Jawa Barat, pada Senin, (5/8/2024). 

Dalam sambutannya, Menteri Yasonna H. Laoly menekankan pentingnya pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. 

Karakter SDM yang saat ini dibutuhkan adalah yang mampu menghadapi kondisi yang tidak menentu, penuh ketidakpastian dan rumit. Beliau berharap melalui webinar series ini, akan membentuk insan pengayoman yang Tangguh secara mental, fleksibel dan adaptif terhadap perubahan serta mampu mengalnalisa  situasi dengan baik melalui pemikiran yang kritis.

“Organisasi yang unggul dapat dicapai melalui pembentukan SDM yang berkualitas, Insan pengayoman kedepannya haruslah memiliki kecerdasan literasi, berkompetensi, dapat menciptakan lingkungan kerja yang baik, mampu berkolaborasi, memiliki pandangan visioner, adil, peduli serta dapat menjadi teladan,” tutur Yasonna. 

Pada kesempatan ini Kanwil Kemenkumham Sumut menerima penghargaan Kantor Wilayah dengan peserta terbanyak mengikuti webinar series. Agung Krisna menerima langsung penghargaan ini dari Kepala Biro SDM, Supartono. 

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi pada unit eselon I dari lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, serta para peserta webinar yang mengikuti secara daring dari berbagai wilayah di Indonesia. 

Webinar yang akan diselenggarakan sebanyak 8 series ini diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam upaya peningkatan kualitas layanan dan pengembangan SDM di Kementerian Hukum dan HAM. (Mons)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *