Entertainment

Jogja & Jateng Drummer Clinic

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Kabar gembira buat para drummer di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah. Drummer Once Mekel Band, Jimbo bakal hadir untuk memberikan clinic dan workshop. Klinik drum akan dilangsungkan dua hari, 25 dan 26 Januari 2022.

“Saat belum ada job, perdalam skill drummer sambil kenduri di Eloprogo Art House,” ujar Jimbo kepada wartawan di Jakarta, Kamis (6/1/2022). Benar, kegiatan klinik bagi drummer itu akan dilangsungkan di Eloprogo Art House, Jl. Dusun 1, Wanurejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Peserta dibatasi untuk 300 orang. Untuk pengaturan konsumsi dan penginapan, calon peserta diminta menghubungi Nunik, di nomor telepon 0813-2885-1759. “Mengingat kapasitas yang terbatas, sebaiknya bagi para peminat, segera menghubungi Mbak Nunik,” kata Jimbo. Adapun syarat peserta, wajib membawa alat tulis dan stick drum. Selain itu, peserta harus sudah disuntik vaksin Covid-19. “Jangan lupa membawa perlengkapan pribadi dan perlengkapan prokes seperti masker dan hand sanitizer,” katanya. (rr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version