Kabar

Insan Timah Antusias Sambut Senam Zumba Aktif Kembali

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional Tahun 2022, Badan Pembina Olahraga dan Seni (Baporseni ) PT Timah Tbk kembali mengaktifkan kegiatan olahraga bersama di lingkungan PT Timah Tbk, seperti senam setiap Jumat.

Kegiatan senam zumba ini disambut antusias para Insan Timah, mereka tampak bersemangat mengikuti gerakan senam  dari para Instruktur di lapangan upacara kantor pusat PT Timah Tbk, Jumat (9/9/2022). Sorak sorai dari setiap gerakan juga menambah kemeriahan bagi para peserta senam.

Sebelumnya, kegiatan olahraga bersama sempat dinonaktifkan lantaran pandemi Covid-19. Kendati sudah mulai dilaksanakan kembali, kegiatan olahraga bersama ini tetap harus menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Umum Baporseni PT Timah Tbk Periode 2022-2025 Ebi Wibisana mengatakan, kegiatan senam yang dilaksanakan hari ini menjadi triger keaktifan kembali kegiatan olahraga bersama bagi Insan Timah.

“Bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional ini, kita mulai kembali senam pagi di hari Jumat. Ini menjadi Trigger untuk olahraga di jumat pagi. Karena olahraga juga penting untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan  imun,” kata Ebi.

Ebi menyebutkan, selain sehat tubuh juga harus bugar dan kebugaran bisa dilakukan dengan berolahraga bersama. Rutin berolahraga juga akan berdampak pada kesehatan dan produktivitas kerja.

“Untuk meningkatkan kualitas hidup tidak hanya dengan makan sehat, tapi juga harus menyisipkan olahraga agar tubuh tetap bugar. Ketika tubuh sehat dan bugar imun kita akan  baik, kita bisa bekerja dengan produktif dan inovatif,” ujarnya.***/mel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version