Ini Dia Fakta tentang Hassan Jameel, Kekasih Baru Rihanna

 Ini Dia Fakta tentang Hassan Jameel, Kekasih Baru Rihanna

MILIADER asal Arab Saudi itu mungkin memang sangat pantas buat Rihanna. Inilah beberapa fakta yang berhasil digali tentang Hassan Jameeel.

 

  1. Hassan kaya seperti Croesus

Keluarganya memiliki kekayaan  sekitar $ 1,5 miliar. Tahukah Anda bahwa kekayaan sebesar itu  jauh lebih besar dari apa yang bisa dicapai oleh selebriti yang memenangi  Grammy delapan kali ?  Artinya, Hassan bisa  merawatnya dengan sangat baik Rihanna jika mereka kelak menikah.

Posisi Hassan adalah  sebagai wakil presiden dan wakil ketua Abdul Latif Jameel, sebiah perusahaan milik keluarga yang memegang hak distribusi eksklusif untuk mobil Toyota di Arab Saudi dan beberapa negara lainnya. Keluarga Jameel dikatakan bernilai sekitar $ 1,5 miliar. Bukan hanya itu, keluarganya juga mengelola  liga Sepak Bola di Arab Saudi, yang disebut liga Jameel.

 

  1. Hassan punya sejarah bersama dengan superstar lain

Dia pernah terlihat bersama Naomi Campbell pada 2016. Miliarder berusia 29 tahun itu, setahun lalu  terlihat  dengan supermodel, Naomi Campbell, kelihatannya juga  sangat mesra.  Ini mungkin menjelaskan mengapa Naomi dan Rihanna saling berpelukan di media Sosial akhir tahun itu.

 

  1. Hassan melakukan banyak kerja amal

Hassan  terlibat dalam banyak kegiatan amal. Ini adalah sesuatu yang dimiliki pasangan baru, karena Rihanna sendiri juga terlibat dalam banyak kegiatan amal di seluruh dunia, yang membawanya untuk mendapatkan penghargaan Harvard untuk Tahun 2017.

Hassan adalah presiden dari badan amal perusahaannya yang dikenal sebagai Komunitas Jameel, yang bertujuan membantu ‘pengembangan sosial, budaya, pendidikan dan ekonomi individu dan masyarakat di wilayah Timur Tengah dan sekitarnya.’

 

  1. Keluarga Hassan filantropis

Dia bertemu dengan Pangeran Andrew. Karena pekerjaan amalnya, Jameel harus bertemu dengan Pangeran Andrew, Duke York di Bab Rizq Jameel Center, dan pada tahun 2014 ayahnya menjadi salah satu pengusaha Saudi pertama yang menerima gelar ksatria kehormatan dari Ratu Inggris, karena kerja-kerja  filantropisnya. .

  1. Hassan menerbangkan beruang besar

Dia terbang dengan boneka beruang besar.  Orang Arab tidak hanya kaya raya, tapi juga sangat romantis. Baru-baru ini terungkap bahwa dia ‘menerbangkan seekor beruang besar’ ke seluruh dunia dengan sebuah jet  yang kosong’ untuk mengesankan keromantisannya.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *