Entertainment

Iga Andhika Rilis Single ‘Asing Bagiku’

Published

on

JAYAKARTA NEWS—-Iga Andhika asal Jakarta, jebolan kompetisi bakat ‘Rising Star Indonesia’ merilis single bertajuk ‘Asing Bagiku’. Diproduseri Andre Lizt, dan lagu tersebut ciptaan Raguel Lewi, penulis lagu yang pernah melejitkan Eva Mawar de Jongh dan Cynthia Gabriella.

Ini adalah kolaborasi kedua antara Iga dan Raguel. “Lagu ini berkisah tentang cinta personel saya,” ujar Igan. Digubah dengan sound piano yang kerap didengar pada rekaman musik tahun 90an khususnya gaya musikal yang biasa dinyanyikan oleh David Foster dalam nomor-nomor lagunya. “Gue enyoy banget ngobrol dan kerjasama sama Andre Lizt untuk bisa mendapatkan kombinasi yang pop antara vintage sounds dengan modern vibes,” jelas Igan lagi.

Sebelumnya, Igan merilis single produksi Warner Music Indonesia berjudul ‘Mudah-mudahan’ join dengan Panasdalam Bank, ‘Berharap Tak Berpisah’ (One Million Stars), kemudian merilis cover lagu legendaris Chrisye ‘Pergilah Kasih’ dan terakhir ‘Besar Bertanya Kecil Cintanya’ pada November 2020 lalu. “Harapan saya, semoga ‘Asing Bagiku’ bisa diterima di kancah musik pop Indonesia,” pungkas Iga. Amin… (pik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version