Kabar

Holiday Inn Express Jakarta Bagi Tiket Gratis

Published

on

HOLIDAY Inn Express Jakarta International Expo adalah satu-satunya hotel yang terletak di kawasan Jakarta International Expo. Hotel berbintang tiga ini menjadi pilihan bagi para tamu yang khusus datang ke Jakarta International Expo untuk menghadiri Annual Exciting RAVE Party SHVR Ground Festival 2017.

Sebagai Official Hotel Partner SHVR 2017, Holiday Inn Express Jakarta International Expo mengadakan kuis giveaway terbesar dengan membagikan sepasang tiket SHVR Ground Festival 2017 kepada 10 orang pemenang.

Festival Electronic Dance Music (EDM), SHVR Ground Festival 2017 yang diselenggarakanoleh Hype Music Asia kembali hadir untuk kedua kalinya pada Sabtu (13/5).

Untuk mengikuti giveaway ini dengan me-like dan follow media sosial Holiday Inn Express Jakarta International Expo di Instagram, Twitter dan Facebook kemudian repost/retweet/share halaman giveaway yang terdapat di media sosial Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Peserta menulis di kertas “Pick me to SHVR Ground Fest 2017 with Holiday Inn Express JIExpo”kemudian mengambil foto selfie atau video dan diunggah ke media sosial peserta dan tag ke @holidayinnexpressjiexpo. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version