Kabar

Gubernur Khofifah Dikabarkan Positif Covid-19 Untuk Kedua Kali

Published

on

JAYAKARTA NEWS– Berita mengejutkan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Jumat(25/6) hari ini. Dikabarkan Khofifah terpapar Covid-19. Ini merupakan kedua kalinya orang nomer satu di Jatim ini terkonfirmasi positif.

Berita tentang terpaparnya Khofifah diketahui saat akan hadir langsung dalam sertijab Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky dan Wakil Bupati Riyadi di DPRD Kabupaten Tuban pagi ini.

Tapi secara mendadak dibatalkan dan hanya hadir secara virtual untuk menyampaikan sambutannya juga melalui virtual.

Sedangkan untuk penandatanganan berita acara sertijab Bupati Tuban di DPRD Kabupaten Tuban diwakilkan oleh Kepala BPKAD Bobby Sumarsono.

Kepala BPSDM Jatim Aries Agung Paewai yang juga menjadi koordinator pelaksanaan sertijab bupati dan walikota hasil Pilkada serentak tahun 2020 di Jatim, mengatakan kepada media bahwa Gubernur Khofifah positif covid-19.

“Ibu Gubernur melakukan swab PCR semalam sebelum menghadiri sertijab Bupati Tuban. Dan hasilnya baru keluar pagi ini, beliau terkonfirmasi positif covid-19. Maka sambutan beliau dalam sertijab hari ini disampaikan secara virtual,” ucap Aries yang ditemui media di DPRD Kabupaten Tuban.

Sementara itu, sertijab Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky dan Wakil Bupati Riyadi saat ini sedang berlangsung tanpa kehadiran gubernur.(poedji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version