Kabar

Bima Sakti Rescue dan Relawan Ganip Warsito Evakuasi Korban Laka Lantas di Karangkates Malang

Published

on

MALANG, JAYAKARTA NEWS – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Karangkates Kabupaten Malang pada Jumat (26/5/2023). Menurut kesaksian warga setempat, korban diduga menabrak truk yang sedang parkir di tikungan dari arah Blitar ke Malang. Indikasi penyebab kecelakaan juga dapat dilihat dari kondisi motor korban yang hancur pada bagian depan di lokasi tikungan yang digunakan truk parkir.

Diketahui korban bernama Moh Farizal Anwar (25) warga Dusun Sumber Kombang Kalipare Kabupaten Malang yang akan berangkat bekerja sebagai security disebuah hotel yang ada di Kota Malang, namun nasib na’as menimpanya.

Tidak berapa lama Bima Sakti Rescue bersama tim relawan Ganip Warsito dan kepolisian bergegas ke tempat kejadian perkara segera mengevakuasi korban menuju RSUD Kanjuruhan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu fokus dan berhati-hati dalam berkendara, karena kasus kecelakaan lalu lintas meningkat di sepanjang jalan dari arah karangkates, kepanjen, hingga kebonagung”, Ungkap Andika (53) tim Bima Sakti Rescue. (Nova)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version