Ekonomi & Bisnis

Pasar Rakyat Rasa Gedongan

Published

on

BERBELANJA bisa menjadi hal yang menyenangkam, terlebih jika pasar yang dituju tertata rapi dan bersih, seperti Pasar Modern Paramount Serpong, Tangerang. Namun, apa jadinya jika sebaliknya? Pasti menjadi hal yang menyebalkan.

Ya, Pasar Modern Paramount Serpong memang tak ubahnya pasar tradisional lainnya. Hanya saja, pasar ini ditata secara rapi dan modern, dengan pengaturan serta pengelompokan tiap jenis usaha mulai dari sayur, buah, daging, sembako, dan lainnya. Pasar ini berlokasi di belakang Paramount Gading Serpong

Menurut pedagang, kebersihan dan kesehatan menjadi syarat utama bagi mereka untuk bisa berdagang di pasar ini, di samping harga yang ditawarkan pun tak ubahnya dengan pasar tradisional lainnya kendati berlabel modern, sehingga membuat Anda betah berlama-lama di sana.

Jika letih berkeliling, Anda juga bisa beristirahat sambil menikmati beragam jajanan. Sebab, salah satu sudut pasar ini merupakan sentra kuliner yang cocok untuk Anda dan keluarga.  Jadi, Anda tak leluasa berbelanja tanpa harus memikirkan perut yang keroncongan minta diisi.

Singkatnya, tak hanya pengunjung yang merasakan kenyamanan berbelanja, pedagang pun mengaku banyak meraup keuntungan.  Seperti diakui Ratmi, pedagang ayam potong, omzet di pasar ini lumayan baik. Dalam satu hari dia bisa meraup keuntungan Rp2 sampai 3 juta. Memang, pasar ini selain rapi, tertib, kualitas barang yang dijual juga terjamin, sehingga sama-sama memberikan kepuasan antara konsumen dan pedagang. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version