Connect with us

Kuliner

Valentine dan Imlek di Swiss-Belhotel Mangga Besar

Published

on

INGIN menghabiskan momen hari kasih sayang dengan berkesan. Cobalah di Swiss-Café, Swiss-Belhotel Mangga Besar. Swiss-Café yang lokasinya di lantai 2 hotel tersebut  menawarkan Romantic Valentine Dinner. Cukup dengan Rp750.000 nett per pasangan, maka sudah bisa menikmati pilihan menu dari Starter-The Light Between The Oceans (Pan Seared Scallop with Pineapple Salsa), Appetizer- Romantic Whisper (Romantic Garden Salad).

Ditemani hangatnya Soup-Kissing at French (French Kiss Onion Soup or Strawberry Sorbet Moonlight), Main Course-Taste of Romance (Seared Norwegian Salmon with Green Curry Risotto and Lemon Butter Sauce or Grilled Australian Sirloin Steak with garlic Mashed Potatoes & Ratatouille vegetables served in Rosemary Sauce).

Kemudian, untuk mempermanis malam valentine ditutup dengan Dessert-Marry Me (Chocolate Brownies Fudge Amour). Tak hanya itu, Anda juga bisa memanfaatkan  paket lainnya seharga Rp375.000 nett per orang untuk hidangan buffet.

Selain itu, alunan lagu cinta akan menemani makan malam mulai pukul 7 malam hingga 10 malam yang akan diiringi oleh live acoustic dan live saxophone. Tidak ketinggalan untuk merayakan hotel ini juga memberikan promo menarik bagi yang merayakan. Chinese New Year Buffet Dinner hanya dengan harga Rp 200.000 nett per orang di Jasmine Ballroom, nikmati makan malam sepuasnya berlaku pada tanggal 15 Februari 2018.

Bagi yang ingin menghabiskan pergantian Tahun Baru Imlek bersama keluarga, pilih promo Chinese New Year Room Package mulai dari Rp1.215.000 net per malam, sudah dapat menikmati Breakfast dan Chinese New Year Buffet Dinner untuk dua orang dan kesempatan memenangkan Lucky Draw Doorprize. Untuk memeriahkan malam Imlek juga menyajikan atraksi Barongsai yang diadakan pada pukul 7 malam di Lobby hotel dan Jasmine Ballroom. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *