Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Truck Campaign Mitsubishi Fuso, Berjuta Kisah Sang Legenda

Published

on

FE 74 Long merupakan varian Colt Diesel terpanjang di antara truk sekelas light duty truck lainnya di keluarga Mitsubishi FUSO.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC) bekerjasama dengan PT Sun Star Motor Jakarta-Bekasi-Cikarang kembali menggelar acara Truck Campaign di wilayah Jakarta dan sekitarnya sebagai rangkaian 55 acara Truck Campaign di 36 kota di seluruh Indonesia selama September – November 2017. Hadir tak kurang dari 15.000 konsumen.

Truck Campaign merupakan ajang temu konsumen dan pelaku usaha yang telah menjadi program tahunan Mitsubishi FUSO KTB. Sebuah acara untuk mendapatkan feedback langsung dari konsumen sehingga memperkuat hubungan anatar KTB, Dealer, dan konsumen. KTB senantiasa melibatkan konsumen dalam merumuskan strategi yang sesuai dengan kebutuhan serta ekspektasi konsumen.

Tema yang diangkat pada Tuck Campaign tahun ini adalah “47 Tahun Berkontribusi, Berjuta Kisah Sang Legenda Membangun Negeri”. Tema ini kembali menegaskan fungsi Mitsubishi FUSO yang telah melegenda sebagai kendaraan niaga yang mendukung pembangunan negeri.

Truck Campaign merupakan event yang selalu ditunggu-tunggu konsumen Mitsubishi FUSO, karena berbagai program penjualan dan after sales service menarik ditawarkan, dan berbagai hadiah serta hiburan dari artis-artis ibu kota. Kesetiaaan konsumen inilah yang menjadikan Mitsubishi FUSO selama 47 tahun terus-menerus menjadi market leader kendaraan niaga di kelas truk. Selama Januari – Agustus 20017, Mitsubihsi FUSO menguasai pasar truk sebanyak 45,7%.

Sebagai bentuk sarana komunikasi antar pelanggan dengan dealer dan pemegang merk (APM), rangkaian event Truck Campaign tahun ini dipercayakan kepada dealer PT Sun Star Motor Jakarta-Bekasi-Cikarang. Acara dilaksanakan di gedung pertemuan Balai Kartini Jakarta,11 Oktober2017, dengan menghadirkan Brand Ambassador Mitsubishi FUSO, Iwan Fals.

Dalam acara ini, Iwan Fals juga mensosialisasikan varian baru FE 74 Long yang diluncurkan pada GIIAS Agustus lalu. FE 74 Long merupakan varian Colt Diesel terpanjang di antara truk sekelas light duty truck lainnya di keluarga Mitsubishi FUSO. Varian ini bahkan yang terpanjang di dunia, yang khusus dikembangkan untuk pasar Indonesia.

Produk ini disasar untuk penggunaan di jalan on-road dengan kapasitas payload 3-7 ton. Dengan panjang wheelbase 4.200 mm serta muatan volume hingga 15,6 m3, menjadikan varian ini paling panjang di kelasnya, sehingga volume angkut lebih besar dan efisien. Varian ini diperuntukkan segmen usaha yang mengutamakan volume angkut dalam pendistribusian dan pengiriman barang seperti consumer goods, industri, manufaktur, dan logistik.

Acara pun ditutup dengan penampilan dari Iwan Fals serta pemberian penghargaan kepada konsumen terpilih. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *