Connect with us

Entertainment

Tiket “Berkursi” Konser David Foster Sold Out

Published

on

RAJAWALI Indonesia selaku event consultant konser Hitman David Foster and Friends di eks Pabrik Gula (PG) Colomadu, Karanganyar, mengklaim tiket untuk kelas berkursi sudah habis terjual. Padahal penjualan tiket konser level internasional ini mulai dibuka Kamis (1/2/2018) pukul 10.00 WIB.

David Foster bakal konser bersama Anggun C. Sasmi dan Brian Mc Knight di De Tjolomadoe (eks PG Colomadu), 24 Maret 2018 mendatang. Pembelian tiket ini dilakukan dengan sistem online melalui www.tiketapasaja.com.

Ada tiga kategori tiket untuk penonton berkursi, yakni kelas diamond (include lounge) seharga Rp5 juta, platinum Rp2,5 juta, dan gold Rp1,5 juta. Sedangkan tiker festival (tanpa kursi) seharga Rp600.000.

Hingga Jumat (2/2/2018), pukul 17.00 WIB, kategori diamond, platinum, maupun gold sudah sold outalias habis terjual. Hanya tiket kelas festival yang masih tersedia. Sebelumnya panitia menarget maksimal 3.000 penonton.

Sebelumnya, David Foster bakal menggelar dua konser sekaligus di Indonesia, Maret mendatang. Acara bertajuk Hitman David Foster & Friends tersebut diselenggarakan di Dyandra Convention Center Surabaya, Kamis (22/3/2018), dan eks Pabrik Gula Colomadu (De Tjolomadoe), Karanganyar, Sabtu (24/3/2018).

Di sisi lain, konsep panggung bakal dibuat spektakuler seperti pentas mereka sebelum-sebelumnya. Dengan technical rider sama yaitu menggunakan grand piano seri tertentu yang hanya ada sedikit di Indonesia.

Sementara mengenai layout panggung saat di Karanganyar akan menyesuaikan convention hall De Tjolomadoe dengan mempertahankan unsur heritage gedung. Demikian ungkap Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Comm sebagai promotor yang mendatangkan David Foster. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *