Connect with us

Sport

Tiga Ladies Racer Banten Bosan Ditangkap Polisi

Published

on

BOSAN ditangkap polisi karena ikut balapan liar, tiga Ladies Racer Banten terjun ke ajang balapan resmi. Seperti dalam Kejuaraan balap motor King of Battle Drag Bike Championship 2017 Seri 2, tiga ladies itu bertekad merebut piala bergilir Kapolda Banten dan uang puluhan juta rupiah.

Mereka bertarung dengan 420 pembalap berbagai daerah seperti Malang, Karanganyar, Bogor, dan DKI Jakarta, Serang, Banten. Dalam kejuaraan yang digelar di arena jalan raya depan Kantor Bupati Tangerang ini para pembalap wanita Banten itu tidak mau kalah dengan pembalap laki laki.

Kejuaraan balap motor lintas jalan lurus yang sedianya akan digelar sampai seri ke-3 ini juga turut diramaikan oleh para pembalap wanita berbagai daerah. Tak ubahnya seperti pembalap laki-laki, Para ‘Ladies Racer’ terlihat tak gentar memacu motornya dalam kecepatan tinggi.

Sari Agustina (11), pembalap wanita cilik asal Serang, turun di kelas 130 CC Fram Standar mengatakan, keikutsertaannya dalam ajang bergengsi ini selain untuk menyalurkan hobi juga untuk mendongrak prestasi.  Sebelumnya ia berhasil masuk lima besar dalam ajang King of Battle Drag Bike Championship 2017 Seri ke-1.

“Untuk drag bike sudah tiga kali turun, pada seri pertama masuk lima besar. Semoga di seri ke-2 ini bisa masuk tiga besar,” kata pembalap yang masih duduk di bangku kelas 6 SD ini, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Rismiati Rinatini (19), pembalap wanita yang berdomisili di Tangerang Selatan mengatakan, ajang balap drag bike ini menjadi bukti bahwa wanita juga bisa ikut serta dalam ajang adu kecepatan. Selain itu, ajang drag bike ini juga dapat dijadikan ruang bagi para penyuka motor drag untuk meminimalisir aksi balap liar.

“Saya sendiri awalnya sering ikut balap liar dan sudah 8 kali tertangkap polisi karena kurangnya even balap semacam ini. Event ini semacam ini juga dapat meminimalisir pelaku balap liar nantinya,” tutup Rismiati. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *