Connect with us

Sport

Teddy Sheringham Ikuti Lomba Lari RedsRun 2018 di Jakarta

Published

on

Teddy Sheringham -istimewa

Teddy Sheringham, legenda klub sepak bola Liga Inggris Manchester United, turut meramaikan kompetisi berlari bertajuk “RedsRun 2018” yang digelar di Jakarta, Minggu, 11 November 2018. Dalam turnamen itu, Sheringham akan ikut berlari di kategori lima kilometer.

“Kami mendatangkan Teddy Sheringham karena dia memiliki nama besar di dunia sepak bola”, kata Sales & Marketing Director RCTI Tantan Sumartana dalam peluncuran RedsRun di Jakarta, Jumat. Nama besar Teddy Sheringham di kancah sepakbola diharapkan menjadi magnet bagi para peserta RCTI Redsrun 2018 untuk dapat berlari bersama sang legenda.

Kehadiran Teddy Sheringham, yang membela Manchester United di periode 1997-2001 dan bermain di 104 pertandingan, menjadi daya tarik tersendiri di RedsRun.

Selain Teddy Sheringham, pihak penyelenggara juga memastikan pesepak bola Indonesia yang bermain di tingkat kedua Liga Thailand PTT Rayong, Ryuji Utomo, turut terlibat dalam acara tersebut. Selain mereka berdua, mantan pesepak bola profesional yang pernah memperkuat timnas U-23 Indonesia, Syamsir Alam juga akan ambil bagian.

Tantan Sumartana menyebut, pihaknya menargetkan para peserta RedsRun di 2018 meningkat dari tahun lalu yang mencapai 3.500 orang.”Kami optimistis turnamen ini lebih sukses dari tahun sebelumnya, apalagi Manchester United memiliki basis suporter yang sangat besar di Indonesia, khususnya di Jakarta,” kata Tantan.

Adapun RedsRun yang dimulai dan berakhir di kawasan Plaza Timur, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, mempertandingkan tiga kategori yaitu kategori tiga kilometer (3K), lima kilometer (5K), 10 kilometer (10K) serta tiga kilometer untuk keluarga. Pada penutupan, pengunjung akan dihibur band Naif. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *