Connect with us

Kabar

Sambut HUT RI, Kemendagri dan BNPP Gelar Sejumlah Perlombaan

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Untuk menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74, Kementerian Dalam Negeri dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) menggelar sejumlah perlombaan.

“Kemendagri dan BNPP menyelenggarakan perlombaan untuk menyambut HUT RI, perlombaan tersebut khusus ditujukan untuk seluruh ASN lingkup Kemendagri dan BNPP,” kata Kepala Pusat Penerangan Kemendagri, Bahtiar, Jumat (12/7/2019). .

Lomba yang diselenggarakan meliputi bidang olahraga, kesenian, pengembangan SDM dan hiburan. Untuk olahraga terdiri dari bulu tangkis putra/putri, tenis meja putra/putri, bola voli putra/putri, futsal, dan bola basket.

Untuk bidang kesenian meliputi; menyanyi individu putra/putri, paduan suara, tarian kreasi dinamis, dan stand up comedy.

Dan untuk bidang pengembangan SDM terdiri dari: karya tulis, kebersihan lingkungan kerja, keteladanan karyawan, dan pidato.

Sedangkan bidang hiburan yaitu; jalan sehat, tarik tambang, kelereng, balap karung, joged balon.

Selain itu Kemendagri dan BNPP juga menyelenggarakan kegiatan sosial seperti donor darah dan posyandu, kunjungan ke panti asuhan dan bersilaturahmi dengan mantan Mendagri.(*/sm)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *