Connect with us

Entertainment

Rumah Belanda dari Awal hingga Akhir Mencekam

Published

on

 

RUMAH BELANDA adalah sebuah film horor asal Indonesia terbaru 2018. Film Rumah Belanda ini akan bercerita tentang Seorang penulis yang bernama Raya (diperankan Kelly Tandiono), dimana dirinya mendapat sebuah pekerjaan dari seorang jutawan kaya bernama Hilda, yang menyuruhnya untuk membuat biografi Aline.

Dengan diantar suami dan juga kedua anaknya, Raya pun berangkat ke sebuah Rumah Belanda, agar Raya dapat bekerja di rumah itu, dan supaya dirinya dapat lebih untuk berkonsentrasi.

Akan tetapi disana dirinya mendapatkan banyak gangguan dari mahluk halus, yang ternyata rumah tersebut mempunyai kisah masa lalu yang sangat kelam dan juga penuh misteri, sekarang Raya berusaha untuk mengungkap misteri tersebut. Film ini adalah garapan dari sutradara film bernama Hedy Suryawan. Berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Laode Muh Farhan.

Film ini dibuat oleh Rumah Produksi Film Apollo Pictures, dan diproduseri oleh Budi Buthong, dan Hedy Suryawan. Film ini memiliki durasi sekitar 1 jam lebih 20 menit, dan akan mulai dirilis pada tanggal 18 Januari 2018 mendatang. Adapun para pemain yang akan turut meramaikan, yaitu seperti Kelly Tandiono berperan sebagai Raya, Agung Udijana, Grace Salsabila, Linda Nuwuire, Aida Nurmala, Atiyah Shahab, J Dania.***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *