Connect with us

Kabar

Ridwan Kamil Ajak Warga Bandung Lakukan 2 Hal Ini

Published

on

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dampingi KH Ma’ruf Amin kampanye–foto istimewa

JAYAKARTA NEWS—Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil alias Kang Emil mendampingi calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin berkampanye di Lapangan Bola PN Kertas Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (9/4/2019).

Ridwan Kamil mengaku tengah cuti untuk mengampanyekan pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin. Ia yang mengenakan kopiah dan jaket hitam bertuliskan nomor “01” ini, menyampaikan ada dua tugas untuk pendukung Jokowi-Ma’ruf.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dampingi KH Ma’ruf Amin kampanye—foto istimewa

“Tugas bapak-ibu ada dua. Pertama, melawan berita bohong, karena yang percaya masih banyak,” ujar Emil di hadapan ribuan pendukung Jokowi-Ma’ruf.

Menurut Emil, berdasarkan hasil survei yang diperolehnya, kebanyakan penyebar hoaks daei kalangan ibu-ibu. “Tapi bukan ibu-ibu disini, di sini ibu-ibu tabayun,” kata Emil.

Setelah melawan hoaks, pendukung Jokowi-Ma’ruf diharapkan dapat menyampaikan sejumlah program keunggulan pasangan petahana tersebut. Satu di antaranya Kartu Sembako Murah.

“Ada ibu-ibu di warung, di pasar, di pengajian sampaikan. Insha Allah dapat kartu belanja diskon supaya bisa nabung di rumah,” tutur Emil.***/ebn

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *