Connect with us

Kabar

Relawan Targetkan Jokowi-KH Ma’ruf Menang 100% di Taiwan

Published

on

Relawan targetkan perolehan suara 100% untuk pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 di Taiwan. Target itu mereka canangkan dalam Deklarasi Akbar Dukungan untuk Jokowi-KH Ma’ruf di Taipei Main Stasiun, Taiwan. Target seoptimistis itu bukan hal mustahil karena pada Pilpres 2014, Jokowi meraup suara 97% lebih di Taiwan.

“Pada Pemilu 2014, Pak Jokowi mendapat suara 97% lebih. Pada Pilpres 2019, Jokowi kita targetkan mendapat suara 100%. Bisa kita memangkan Pak Jokowi-Kiai Ma’ruf 100%?” tanya Wakil Direktur Komunikasi Politik Tim Kampanye Nasional Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Meutya Hafid.

Para relawan spontan menjawab,”Bisa!”

Selain dihadiri Meutya Hafid, acara deklarasi akbar dukungan kepada Jokow-Kiai Ma’ruf juga dihadiri Usman Kansong, Direktur Komunikasi Politik TKN dan Juru Bicara TKN Lena Maryana Mukti.

Usman Kansong dan Lena Maryana mengingatkan warga Indonesia di Taiwan yang punya hak pilih untuk datang ke tempat pemungutan suara pada 14 April 2019. Di Taiwan pencoblosan dilakukan 14 April 2019 karena tanggal tersebut adalah Hari Minggu hari libur pekerja.

Deklarasi dihadiri ratusan relawan yang hampir seluruhnya ialah pekerja migran Indonesia di Taiwan. Selain dari Taipei, mereka datang dari sejumlah kota di Taiwan antara lain kota Taichung dan Kaohsiung. Acara diramaikan dengan pentas sejumlah tari tradisional.

Ketua Panitia Deklarasi Kaswan mengatakan acara terselenggara berkat kontribusi baik moril maupun materil dari para relawan. “Ini semua demi memenangkan Pak Jokowi-Kiai Ma’ruf,” katanya.***/ebn

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *