Connect with us

Kabar

Rayakan Malam Pergantian Tahun dengan Bohemian Night

Published

on

MERAYAKAN malam pergantian tahun sudah menjadi hal yang biasa dilakukan masyarakat Indonesia. Ini identik dengan malam yang meriah, dengan pesta kembang api, suara terompet dan kegiatan  lainnya. Tentunya jadi  lebih berkesan jika dilakukan bersama keluarga.
Di Bandung banyak penawaran paket acara pergantian malam tahun baru, namun ada satu destinasi menarik untuk keluarga saat  merayakan malam pergantian tahun, yaitu  di The Papandayan – Hotel Bandung.
Menawarkan berbagai layanan dengan sentuhan pribadi serta  berkomitmen  penuh untuk memberikan pengalaman yang mengesankan bagi setiap tamu yang menginap.
Lokasinya di pusat kota Bandung di Jalan  Gatot Subroto dengan akses jalan dua arah menawarkan aksesibilitas mudah ke berbagai tujuan.
Disiapkan paket New Year 2018 Celebration untuk memberikan pengalaman menginap yang luar biasa. Mulai dari Rp.1.650.000++ per kamar,  sudah mendapatkan pengalaman menginap, serta  mendapatkan sarapan untuk dua orang dan juga untuk perayaan  malam pergantian tahun baru  bagi dua orang.
Dengan tema Bohemian Night, The Papandayan akan mengadakan buffet dinner dengan ditemani berbagai penampilan mulai dari Soundmate, USB Percussion, DJ Ashraf dan Bastian “Hypnomagician”.
Selain itu juga dimeriahkan dengan aneka  stand seperti  Fortune Teller & Tarot Reader, Face Painting dan Local Brand Market: ARIGA.co,  DuaTandaMata, Dii Leather Goods, Botanina, Poduska Pillow, Xusha juga Anara Design. Ini berlangsung   pada Minggu, 31 Desember 2017.
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *